Saturday, March 23, 2019

Buku Publikasi Ilmiah Pengembangan Profesi Guru

Hallo sahabat edukasi,
Kali ini kami ingin berbagi tentang sebuah buku pendidikan. Buku ini disusun oleh Ibu Hj. Erni Rohanah. Beliau bertugas sebagai Pengawas Sekolah Dasar di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat.

Judul Buku : Publikasi Ilmiah Pengembangan Profesi Guru
ISBN           : 978-602-53902-4-1
Penulis        : Hj. Erni Rohana
Penerbit      : CV. Media Educations
Harga          : Rp55.000,00 belum ongkir

Buku publikasi ilmiah pengembangan profesi guru ini berisi jenis-jenis publikasi ilmiah pengembangan profesi guru, baik hasil penelitian maupun non penelitian beserta contohnya yang dapat dijadikan referensi untuk memperoleh angka kredit kenaikan pangkat dan mengikuti lomba-lomba karya tulis ilmiah.



Disamping itu melalui buku ini, penulis mengingatkan bahwa menjadi guru memiliki tanggung jawab yang besar, guna mendidik anak bangsa menjadi generasi yang maju dan bermartabat yang nantinya berguna bagi bangsa dan negaranya dimasa depan. Penulis sangat menyadari bahwa betapa pentingnya motivasi bagi siswa untuk tumbuh menjadi pribadi yang seimbang. Oleh karena itu, terobosan baru dan ide sederhana ini semoga dapat menginspirasi rekan guru untuk meningkatkan proses pembelajaran khususnya dan memajukan dunia pendidikan pada umumnya.

Berikut tampilan depan buku.
Buku ini sangat direkomendasikan bagi guru yang ingin belajar menulis Karya Tulis Ilmiah (KTI). KTI sangat penting bagi guru, sebagai publikasi ilmiah dalam pengembangan profesi berkelanjutan. KTI tidak hanya sebagai publikasi ilmih penulis, tetap juga dapat digunakan untuk dinilai sebagai angka kredit dalam kenaikan pangkat guru.

Bagi yang berminat, dapat memesan melalui SMS ke No. 085739163529 atau melalui link berikut.
Link WA Pemesanan Buku

Baca Juga:

Demikian yang dapat kami bagilkan, semoga bermanfaat.

Salam Edukasi.

Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.