Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Webinar Pendidikan dengan Tema "Membangun Komunikasi dan Kepemimpinan dalam Pembelajaran"

Guru sebagai ujung tombak pendidikan harus mempunyai kompetensi dalam mengajar. salah satu kompetensi yang hendaknya dimiliki guru adalah kompetensi membangun komunikasi dan kepemimpinan dalam pembelajaran.

Guru hendaknya mampu membangun komunikasi yang efektif antara guru dengan siswa, guru dengan sesama guru, guru dengan kepala sekolah, guru dengan komite sekola, guru dengan pengawas sekolah, dan guru dengan stakeholder lainnya.

Guru juga hendakanya mampu menjadi pemimpin dalam pembelajaran yang dilaksanakan. Pemimpin pembelajaran yang mampu mengarahkan anak didiknya sesuai dengan kebutuhan belajarnya. 

Mengingat pentingnya kedua kompetensi tersebut, maka Er Institute menyelenggarakan Webinar Pendidikan dengan tema "Membangun Komunikasi dan Kepemimpinan dalam Pembelajaran". Webinar dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Januari 2022 melalui Zoom meeting dan Live Youtube ErV Project.

Narasumber dan topik yang akan dibahas dapat dibaca pada gambar berikut.

Webinar

Webinar ini dibuka secara umum, baik guru, orang tua, atau masyakat umum.

Peserta Webinar akan mendapatkan E-Certifikat 32 JP (3-4 Pebruari 2022) jika:

  • Mengikuti semua topik webinar
  • Mengirimkan tugas yang harus dikerjakan (27-31 Januari 2022)
Kegiatan ini GRATIS, peserta cukup mendaftar disini, kemudian SUBSCRIBE dan hidupkan tanda Lonceng Chanel Youtube ErV Project untuk mendapatkan notifikasi kegiatan serta sebarkan informasi ini ke rekan-rekan guru yang lain.

Mari ikuti Webinar Pendidikan ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi dunia pendidikan.
Salam edukasi.

I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Webinar Pendidikan dengan Tema "Membangun Komunikasi dan Kepemimpinan dalam Pembelajaran""