Wednesday, January 30, 2019

Call For Paper Jurnal Semesta Pendidikan Sekolah Dasar

Salam edukasi,
Publikasi ilmiah merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan guru, termasuk guru sekolah dasar. Salah satu publikasi yang dapat dilakukan adalah dengan menerbitkan artikel pada Jurnal yang sudah Ber-ISSN. Publikasi ini menjadi sangat penting bagi guru yang sudah golongan IV ke atas, dan ingin naik ke pangkat berikutnya. 

Namun sering kali guru bingung dan mengalami kesulitan dalam menerbitkan artikelnya pada jurnal yang sudah ber-ISSN. Untuk itu, ER Institute hadir untuk membantu guru-guru sekolah dasar dalam menerbitkan artikel pada jurnal Semesta Pendidikan Sekolah Dasar. Jurnal ini diterbitkan secara berkala, dua kali dalam setahun. Pada tahun ini sudah memasuki terbitan edisi volume 2. 

Jurnal Semesta Pendidikan Sekolah Dasar hadir sebagai wahana publikasi bagi insan pendidikan untuk menuangkan ide, pandangan tentang pendidikan di SD serta penelitian tentang pendidikan (ex-post facto, experimental, action research, dan research & Development). 

Pada edisi volume ke-2 Nomor 1 tahun 2019, dewan redaksi mengundang akademisi, pendidik, dan tenaga kependidikan untuk mengirimkan naskah dalam bidang pendidikan SD (unduh pedoman).

Naskah diketik menggunakan microsft word, pada kertas A4 (2 kolom), font arial 12, spasi 1,15. batas bawah 2,5 cm, tepi kiri dan kanan 3 cm. Panjang tulisan 8-10 halaman. Nakah dikirim ke email: erinstitute17@gmail.com


Setiap naskah yang masuk akan diseleksi dan selanjutnya di review oleh mitra bestari kami. Naskah yang dinyatakan lolos dan terbit akan dikenakan biaya sebesar Rp 80.000,00 per halaman.

Baca Juga:
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi erry (087762155544)

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Salam edukasi.

Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.