Buku Cerita Sihir Lawar dan Srombotan Pengusir Wajah Kambing

Halo sahabat edukasi,
Kali ini kami ingin berbagi tentang sebuah buku, karya seorang guru sekolah dasar, bernama Anak Agung Istri Sayang Setiadewi. Beliau bertugas di SDN 1 Semara Pura Kangin, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.



Judul Buku : Sihir Lawar dan Srombotan Pengusir Wajah Kambing
ISBN          : 978-602-52248-0-5
Penulis        : Anak Agung Istri Sayang Setiadewi
Penerbit      : CV. Grapena Karya
Harga          : Rp35.000,00 belum ongkir 

Buku ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Jyo yang tidak menyukai sayur. Setiap kali ia ingin memakan sayur yang terjadi adalah rasa yang membuatnya ingin memuntahkan seluruh makanan dalam mulut dan perutnya. Hal ini disebabkan karena ia berpikir bahwa, ketika ia memakan sayur maka wajahnya akan mirip dengan wajah kambing peliharaan pamannya. Masalah yang dihadapi Jyo membuat Ibu dan adiknya khawatir. Dengan usaha dan berkat kerja keras bersama, mereka berhasil menciptakan sihir kuliner yaitu Lawar dan srombotan. Sihir itu berhasil menghilangkan wajah kambing dari pikiran Jyo.

Berikut tampilan depan buku.
Buku ini sangat direkomendasikan untuk melengkapi koleksi perpustakaan sekolah, untuk meningkatkan budaya literasi siswa.

Bagi yang berminat, dapat memesan melalui SMS ke No. 085739163529 atau melalui link berikut.
Link WA Pemesanan Buku

Baca Juga:
Buku Pendidikan Karya Guru
Buku Sastra Karya Guru

Demikian yang dapat kami bagilkan, semoga bermanfaat.

Salam Edukasi.
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Belum ada Komentar untuk "Buku Cerita Sihir Lawar dan Srombotan Pengusir Wajah Kambing"

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan menggunakan akun google. Komentar yang Anonim akan kami hapus, karena kami anggap Spam. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa ikuti Info Dunia Edukasi untuk mendapat update terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel