Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Sekolah Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja 2019

Penerima BOS Kinerja 2019

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan Keputusan Mendikbud RI No. 320/P/2019 Tentang Satuan Pendidikan Penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja Tahun 2019 (unduh).

BOS Afirmasi diberikan kepada satuan pendidikan dasar dan menengah yang berada di daerah tertinggal, terdepan, dan terluar. Daftar nama sekolah yang memperoleh dana BOS ini ada pada lampiran I Keputusan ini (unduh).



Untuk daerah Bali, khususnya di Kabupaten Jembrana terdapat 13 sekolah yang mendapat dana BOS Afirmasi, terdiri dari 12 SD dan 1 SMP. Adapun daftarnya sebagai berikut.
  1. SDN 1 Manggissari
  2. SDN 2 Manggissari
  3. SDN 3 Asahduren
  4. SDN 4 Yehembang Kauh
  5. SDN 4 Manistutu
  6. SDN 6 Manistutu
  7. SDN 5 Yehembang Kauh
  8. SDN 1 Manistutu
  9. SDN 2 Asahduren
  10. SDN 1 Yehembang Kauh
  11. SDN 1 Warna Sari
  12. SDN 1 Ekasari
  13. SMPN 5 Melaya


Sedangkan BOS kinerja diberikan kepada satuan pendidikan dasar dan menengah yang memiliki kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan pendidikan. Daftar nama sekolah yang menerima dana BOS ini ada pada lampiran II keputusan ini (unduh).



Untuk daerah Bali, khususnya di Kabupaten Jembrana terdapat 6 sekolah yang mendapat dana BOS Kinerja, terdiri dari 3 SD, 1 SMP, 1 SMA, dan 1 SMK. Adapun daftarnya sebagai berikut.
  1. SDN 1 Lelateng
  2. SDN 2 Mendoyo Dangin Tukad
  3. SDN 2 Mendoyo Dauh Tukad
  4. SMPN 1 Melaya
  5. SMAN 1 Negara
  6. SMKN 4 Negara
Baca Juga: Juknis BOS Afrimasi dan BOS Kinerja 2019

Untuk melihat daftar lengkap penerima BOS Afirmasi dan BOS Kinerja dapat melihat pada lampiran I dan Lampiran II Keputusan Mendikbud di atas.

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga dengan adanya dana  BOS ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di masing-masing satuan pendidikan.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.