Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Guru dan Siswa Kelas IV Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru


Kurikulum 2013 telah diterapkan, walaupun belum menyeluruh. Namun beberapa sekolah sasaran telah menerapkannya dari kelas 1 hingga kelas 6. Ada juga sekolah yang baru  menerapkan secara bertahap dari kelas 1 dan 4.

Buku Guru memuat pemetaan Kompetensi Dasar (KD) untuk setiap Subtema dan setiap pembelajaran. Dalam buku guru juga memuat langkah-langkah pembelajaran, sehingga dapat dijadikan pedoman oleh guru dalam menyusun perangkan pembelajaran dan mengajar.

Buku Siswa memuat tentang materi dan kegiatan siswa dalam pembelajaran. Dalam buku siswa, materi yang dicantumkan masih dangkal/ sedikit. Siswa diharapkan mampu menemukan sendiri pengetahuannya melalui berbagai sumber, termasuk guru (inkuiri).

Dalam pelaksanaannya buku guru dan buku siswa telah mengalami beberapa kali revisi. Berikut merupakan kumpulan buku Guru dan Buku Siswa berdasarkan revisi terbaru. Untuk mengunduh bisa langsung klik judul buku di bawah ini.

Buku Guru Kelas IV Semester 1

Buku Siswa Kelas IV Semester 1
tema 5 Pahlawanku

Demikian yang dapat kami bagikan tentang buku guru dan siswa kelas 4 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2017. Bila bermanfaat mari bersama kita bagikan kepada rekan guru yang lain.
Salam edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Buku Guru dan Siswa Kelas IV Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru"