Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Kumpulan Pidato Sederhana

Hallo sahabat edukasi,
Kali ini kami ingin berbagi tentang sebuah buku Kumpulan Pidato. Buku ini disusun oleh Ibu Sriyatun. Beliau bertugas sebagai guru di SDN 2 Jembatan Kembar Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok barat

Judul Buku : Kumpulan Pidato Sederhana
ISBN           : 978-602-53902-5-8
Penulis        : Sriyatun
Penerbit      : CV. Media Educations
Harga          : Rp45.000,00 belum ongkir 

Pidato-pidato ini merupakan kumpulan pidato sederhana yang mudah dibaca dan disampaikan dan dipahami isinya, khususnya untuk anak usia SD, SMP, dan dapat juga sebagai motifasi untuk orang tua diantaranya sebagai ajang hiburan yang mengedukasi, yang dapat meningkatkan sikap religi peserta didik, karena banyak muatan atau isi yang memiliki “Gizi Spiritual dan Religi” dan dapat meningkatkan pengetahuan anak terhadap agamanya.


Oleh karenanya, penulis menganggap penulisan kumpulan pidato sederhana ini akan menjadi sarana yang baik bagi peningkatan pengetahuan anak. Buku ini memuat 45 judul pidato sederhana yang bertemakan keseharian, kisah teladan dalam Al-Quran dan Al Hadits.

Berikut tampilan depan buku.
Buku ini sangat direkomendasikan bagi pelajar, umum, dan mahasiswa yang ingin belajar membuat teks pidato.

Bagi yang berminat, dapat memesan melalui SMS ke No. 085739163529.

Baca Juga:

Demikian yang dapat kami bagilkan, semoga bermanfaat.

Salam Edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Buku Kumpulan Pidato Sederhana"