Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kantor WIlayah Kecamatan Bidang Pendidikan Mendoyo Laksanakan Seleksi Siswa Berprestasi SD, Berikut Hasilnya

Kantor Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Mendoyo melaksanakan seleksi Siswa Berprestasi SD tingkat kecamatan pada Jumat 15 Maret dan 16 Maret 2019, bertempat di SD Negeri 2 Tegalcangkring. Kegiatan ini diikuti oleh 10 orang peserta putri dan 10 orang peserta putra. Mereka merupakan peringkat terbaik, yaitu peringkat 1 dan 2 masing-masing gugus di Kecamatan Mendoyo. Mereka diseleksi untuk mencari peringkat 1 dan 2 pada setiap kategori, untuk dikirim ke Tingkat Kabupaten.
Gambar Bapak I Ketut Sumantra (Pengawas) memberikan Pengarahan kepada Peserta

Setiap peserta harus menjawab soal yang terdiri dari 5 muatan pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, IPS, IPA, PPKn, Matematika, dan IPA. Masing-masing soal terdiri dari 50 soal pilihan ganda. 

Gambar Pengawas dan Peserta Putra Menjawab Soal

Gambar Pengawas dan Peserta Putri Menjawab Soal

Berdasarkan hasil tes siswa, maka diperoleh peringkat terbaik, yaitu peringkat 1 dan 2 untuk masing-masing kategori sebagai berikut.
Kategori Putra
Peringkat I: I Dewa Gede Rai Krisna Elarta Putra (SDN 5 Tegalcangkring)
Peringkat II: I Kadek Desta Sandivta (SDN 4 Pohsanten)
Kategori Putri
Peringkat I: Ni Putu Dita Naila Putri (SDN 4 Yehembang Kauh)
Peringkat II: Ni Luh Ayu Keshia Trisna Dewi (SDN 1 Yehembang Kangin)

Gambar Bapak Korwil IGAP Windana Memberikan Selamat kepada Peserta terbaik


Selamat untuk peringkat terbaik, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik di tingkat kabupaten. Untuk hasil lengkap rekap nilai hasil seleksi Siswa Berprestasi SD tingkat Kecamatan mendoyo dapat dilihat pada file berikut.

Hasil Kategori Putra


Hasil Kategori Putri




Demikian yang dapat kami infokan, semoga bermanfaat.
Salam Edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Kantor WIlayah Kecamatan Bidang Pendidikan Mendoyo Laksanakan Seleksi Siswa Berprestasi SD, Berikut Hasilnya"