Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembalut Wanita, Pencegah Kanker Servik

Pencegah kanker servik
Airiz Sanitary Napkin Panty Liner Relax
Harga: Rp66.000,00 (belum ongkir)
Isi: 155 mm, 30 pcs.

Airiz Sanitary Napkin Panty Liner Relax adalah panty liner dengan lapisan katun yang lembut, lavender extract liquid membantu konsumen merasa lebih segar dan dingin. Pembalut ini akan menambah kenyamanan anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
pencegah kanker servik
AIRIZ Sanitary Napkins Relax for Day Use
Harga: Rp49.000,00 (belum ongkir)
Isi: 240 mm, 10 pcs.

AIRIZ Sanitary Napkins Relax for Day Use merupakan pembalut dengan lapisan katun yang lembut, lavender extract liquid membantu pemakai merasa lebih segar dan dingin. Daya Serap yang tinggi, membuat anda nyaman dan tak perlu khawatir akan bocor ketika melakukan aktivitas pada siang hari.

Pencegah Kanker servik
AIRIZ Sanitary Napkins Relax for Night Use
Harga: Rp48.000,00 (belum ongkir)
Isi: 280 mm, 8 pcs.

AIRIZ Sanitary Napkins Relax for Night Use merupakan pembalut dengan lapisan katun yang lembut, lavender extract liquid membantu pemakai merasa lebih segar dan dingin. Daya Serap yang tinggi, membuat anda nyaman dan tak perlu khawatir akan bocor ketika tidur di malam hari.

Mengapa harus memilih AIRIZ Sanitary Napkins?
untuk menjawabnya, tonton video berikut!



Airiz dengan delapan lapisannya, memberikan para wanita kenyamanan dan keamanan dalam menjaga kesehatan organ intimnya.

Baca Juga:
Buku Pendidikan Karya Guru
Buku Sastra Karya Guru

Kesaksian Produk
Ibu Nengah
"Sebelum memakai Airiz, setiap datang bulan selalu sakit perut yang teramat sakit, sehingga membuat saya tidak bisa bekerja. Akhirnya saya diperkenalkan produk airiz, dan bersyukur setiap haid tidak pernah sakit lagi."

Ibu Devi
"Dulu saya sering merasa tidak nyaman dan pernah mengalami gejala keputihan, tetapi sejak memakai pembalut dari tiens, saya merasa lebih nyaman dalam beraktivitas, dan tidak pernah lagi mengalami nyeri saat haid."


Untuk lebih lengkap dapat membaca brosur berikut!
Pembalut pencegah Kanker servik
Pembalut pencegah Kanker servik
Pembalut pencegah Kanker servik

Tunggu apa lagi, bagi sahabat yang mengalami masalah kewanitaan, seperti nyeri haid dan keputihan, lindungi kesehatan organ reproduksi anda sebelum terlambat, pesan sekarang juga, melalui SMS/WA ke 085739163529!
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Pembalut Wanita, Pencegah Kanker Servik"