Thursday, April 4, 2019

Pasta Gigi Herbal, Penghilang Ngilu dan Sakit Gigi

Penghilang ngilu dan sakit gigi
Tiens Herbal Tooth Paste
Harga: Rp104.000,00 (belum ongkir)
Isi: 135 gram

Tiens Herbal Tooth Paste diperkaya dengan ekstrak tanaman Alga Merah, Tea Tree oil, Wild Chrystanthemum dan Flouride yang membantu merawat gigi dan gusi. Bahan dasar pasta dengan kandungan silica yang bermutu tinggi mampu membersihkan gigi.

Produk ini sudah terdaftar di badan POM Indonesia dengan nomor POM NA 18131400055.


Pasta Gigi Herbal ini, sangat ampuh dalam mengatasi sakit gigi dan ngilu pada gigi. Berikut kesaksian dari beberapa konsumen Tiens Herbal Tooth Paste.

I Wayan Ardika Seorang Guru SD

"Sejak SD saya sudah mempunyai gigi berlubang dan sering sakit gigi. Namun semenjak saya rutin menggunan Tiens Herbal Tooth Paste, kesehatan gigi saya lebih terjaga. Saya sudah tidak pernah lagi mengalami sakit gigi yang parah, seperti dulu." 

Ni Nyoman Destri Seorang Guru SD

"Saya mempunyai masalah kesehatan gigi. Gigi saya sering ngilu. Berbagai jenis pasta gigi sudah saya coba, namun hasilnya tetap sama. Akhirnya saya dikenalkan dengan Tiens Herbal Tooth Paste, dan menakjubkan ngilu gigi saya mulai teratasi. Sekarang gigi saya sudah normal kembali."
Ni Nyoman Loka Srimastuti Seorang Guru SD

"Dulu Gigi saya sering sakit dan ngilu ketika minum air. Berbagai jenis pasta gigi sudah saya coba, namun tidak berhasil. Akhirnya saya dikenalkan dengan Tiens Herbal Tooth Paste, dan hasilnya luar biasa, sekarang gigi saya sudah tidak sakit lagi. Rasa ngilupun sudah hilang, sehingg bisa minum air dengan lega."

Baca Juga:

Tiens Herbal Tooth Paste  sudah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan gigi, tunggu apa lagi,  dapatkan pasta gigi herbal + sikat giginya. Pesan sekarang juga melalui SMS/WA ke 085739163529!

Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

2 komentar

Dulu saya sering merasa tidak nyaman dan pernah mengalami gejala keputihan,..tetapi sejak memakai pembalut dari tiens..sy merasa lebih nyaman dalam beraktivitas, dan tidak pernah lagi mengalami nyeri saat haid .

Terima kasih bu, selalu pakai Airiz bu, untuk menjaga kesehatannya,
https://www.infoduniaedukasi.com/2019/04/pembalut-wanita-pencegah-kanker-servik.html

Mohon berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan! Terima kasih.
EmoticonEmoticon