Wednesday, May 1, 2019

Nutrisi Untuk Menjaga Ibu Hamil, Masalah Kesuburan, dan keguguran

Nutrisi kesuburan

Masalah kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu, bahkan bisa mengancam keutuhan sebuah rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria.
Nutrisi Tiens untuk mengatasi kesuburan, yaitu:

  1. Calsium I, cara minum: minggu pertama 1 x setengah saset, selanjutnya 1 x 1 saset. Kalsium berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah kekurangan kalsium pada sel sperma dan sel telur yang dapat menghalangi pembuahan.
  2. Zinz, cara minum, minggu pertama 2 x 2, selanjutnya 3 x 3. Zinz berguna untuk mengaktifkan hormon reproduksi
  3. Muncord (Khusus Pria), cara minum minggu pertama 2 x 2, selanjutnya 3 x 3. Muncord berguna untuk mencegah lemah syahwat pada pria dan mencegah reaksi penolakan sperma.
  4. Vitaline (khusus Wanita), cara minum, minggu pertama 2 x 2, selanjutnya 3 x 3 guna meningkatkan hormone reproduksi wanita.

Secara umum, kehamilan dialami oleh perempuan dewasa yang telah memproduksi sel telur. Lama Kehamilan umumnya 9 bulan.  Kandungan memiliki resiko tertinggi mengalami keguguran pada triwulan pertama. Jadi wanita hamil harus berhati-hati pada masa ini.
Keguguran merupakan salah satu hal yang paling ditakuti oleh para ibu hamil. Keguguran berarti keluarnya janin sebelum bayi mampu hidup, atau usia kehamilan belum 20 minggu.

Untuk menjaga kesuburan, kehamilan dan mencegah keguguran, maka perlu menerapkan pola hidup sehat, dan mengkonsumsi makanan tambahan/suplemen. Salah satu makanan tambahan yang terbukti mampu mengatasi masalah kesuburan, menjaga kesehatan kandungan, dan mempercepat pemulihan pasca keguguran adalah produk TIENS.
Bagi yang berminat dapat memesan melalui SMS/WA ke 085739163529.

Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Mohon berkomentar secara bijak sesuai dengan topik pembahasan! Terima kasih.
EmoticonEmoticon