Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Klungkung Tahun 2019

Pengumuman SKD CPNS Kabupaten Klungkung 2019

Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 telah selesai dilaksanakan. Beberapa instansi telah mengumumkan hasilnya. Tentu ada yang bahagia karena lulus dan bisa ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan ada yang sedih karena langkahnya harus terhenti. Janganlah terlalu gembira bagi yang lulus, karena ini adalah awal perjuangan, masih ada tes selanjutnya. Bagi yang belum lulus, jangan bersedih dan jangan menyerah, karena kegagalan adalah awal sebuah kesuksesan.

Pemerintah Kabupaten Klungkung, melalui Halaman Facebook resmi BKPSDM Kabupaten Klungkung telah mengumumkan hasil SKD CPNS 2019. Dalam pengumuman ini berisi hasil seleksi SKD CPNS 2019 untuk semua formasi di Pemerintah Kabupaten Klungkung sebagai berikut.
  1. Jadwal dan lokasi pelaksanaan SKB akan diumumkan melalui website https://bkpsdm.klungkungkab.go.id dan FB page https://www.facebook.com/bkpsdmkabklungkung.
  2. Keterangan P/L adalah peserta yang lulus dan berhak mengikuti SKB
  3. Keterangan P berarti memenuhi nilai ambang batas.
  4. Keterangan TL berarti tidak memenuhi nilai ambang batas
  5. Keterangan TH berarti Tidak Hadir.
  6. Keterangan TMS berarti Tidak Memenuhi Syarat
  7. Keterangan [P1TL/19] berarti Peserta P1TL menggunakan nilai SKD Tahun 2019
  8. Keterangan [P1TL/18] berarti Peserta P1TL menggunakan nilai SKD Tahun 2018
Untuk pelaksanaan tes SKB masih ditunda karena adanya wabah virus Corona. Untuk itu sahabat dapat terus mengapdate informasinya di website resmi BKPSDM Pemerintah Kabupaten Klungkung atau melalui infoduniaedukasi.com.

Panitia juga mengingatkan bahwa kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri dan jangan mudah percaya dengan oknum-oknum yang mau membantu kelulusan CPNS.

Untuk mengetahui nama-nama yang lulus dapat membaca pengumuman berikut.


Demikian yang dapat kami bagikan, mari bagikan kepada semua sehabat kita.
Salam edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Klungkung Tahun 2019"