Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS Kota Denpasar 2019

Pengumuman Hasil SKD CPNS Denpasar 2019

Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 telah usai dilaksanakan. Beberapa instansi telah merilis hasilnya. Tentu ada yang bahagia karena lulus dan bisa ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan ada yang sedih karena langkahnya harus terhenti. Janganlah terlalu gembira bagi yang lulus, karena ini adalah awal perjuangan, masih ada tes selanjutnya. Bagi yang belum lulus, jangan bersedih dan jangan menyerah, karena kegagalan adalah awal sebuah kesuksesan.

Pemerintah Kota Denpasar, melalui website resmi https://bkpsdm.denpasarkota.go.id telah mempublikasikan pengumuman hasil SKD CPNS 2019. Dalam pengumuman ini berisi hasil seleksi SKD CPNS 2019 untuk semua formasi di Pemerintah Kota Denpasar sebagai berikut.
  1. Hasil tes SKD pada Seleksi CPNS Kota Denpasar adalah hasil pengolahan dari Panitia Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2019
  2. Peserta seleksi yang dinyatakan lulus untuk mengikuti SKB adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas dan masuk dalam tiga kali jumlah formasi pada lokasi yang dilamar. 
  3. waktu pelaksanaan SKB akan diinformasikan lebih lanjut melalui website: http://bkpsdm.denpasarkota.go.id atau media sosial BKPSDM Kota Denpasar.
  4. Keterangan P/L adalah peserta yang lulus dan berhak mengikuti SKB
  5. Keterangan P berarti memenuhi nilai ambang batas.
  6. Keterangan TL berarti tidak memenuhi nilai ambang batas
  7. Keterangan TH berarti Tidak Hadir.
  8. Keterangan TMS berarti Tidak Memenuhi Syarat
  9. Keterangan [P1TL/19] berarti Peserta P1TL menggunakan nilai SKD Tahun 2019
  10. Keterangan [P1TL/18] berarti Peserta P1TL menggunakan nilai SKD Tahun 2018
Untuk pelaksanaan tes SKB masih ditunda karena adanya wabah virus Corona. Untuk itu sahabat dapat terus mengapdate informasinya di website resmi BKPSDM Pemerintah Kota Denpasar atau melalui infoduniaedukasi.com.

Untuk mengetahui nama-nama yang lulus dapat membaca pengumuman berikut.


Demikian yang dapat kami bagikan, mari bagikan kepada semua sehabat kita.
Salam edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS Kota Denpasar 2019"