Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Kumpulan Bank Soal Kurikulum 2013 SD lengkap

Bank soal Kurikulum 2013

Tahun pelajaran 2020/2021 masih menerapkan pembelajaran dari rumah, khususnya untuk jenjang sekolah dasar. Yang boleh melaksanakan pembelajaran  tatap muka hanya daerah yang kategorinya HIJAU. Artinya sudah tidak ada kasus Covid-19. 

Untuk Daerah yang berada selain zona hijau, maka tetap melaksanakan pembelajaran daring. Ataupun dapat melaksanakan kombinasi antara daring dan luring apabila situasi dan kondisi tidak memungkinkan untuk full daring.


Dalam mendukung pembelajaran daring, guru dapat menerapkan berbagai cara atau metode pembelajaran. Guru juga dapat memanfaatkan berbagai aplikasi yang dapat mendukung pembelajaran daring. Misalnya memanfaatkan Google formulir, Microsoft Quiz, dan Quiziz.

Tonton cara membuat soal online dengan google formulir berikut!


Untuk membuat kuis online, maka diperlukan master soal sehingga kita dapat dengan cepat dan mudah untuk membuatnya. Untuk itum kali ini kami akan bagikan kumpulan soal gratis yang admin dapatkan dari berbagai sumber. Untuk mendapatkannya, sahabat hanya perlu klik UNDUH, maka sahabat akan dibawa ke file dan dapat langsung mengunduhnya. Adapun filenya yaitu:
  • Bank Soal Kelas 1 (unduh)
  • Bank Soal Kelas 2 (unduh)
  • Bank Soal Kelas 3 (unduh)
  • Bank Soal Kelas 4 (unduh)
  • Bank Soal Kelas 5 (unduh)
  • Bank Soal Kelas 6 (unduh)
Kumpulan bank soal di atas sudah lengkap dengan soal penilaian harian setiap subtema, kemudian dilengkapi juga dengan soal Penilaian tengah semester, dan soal penilaian akhir semester.

Demikian yang dapat kami bagikan. Jika bermanfaat, mari bersama-sama kita bagikan kepada sahabat yang lain agar terbantu dalam melaksanakan pembelajaran daring.

Salam edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Unduh Kumpulan Bank Soal Kurikulum 2013 SD lengkap"