Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi CPNS dan PPPK 2021 di Kabupaten Bangli Bali

infoduniaedukasi.com. Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan segera dimulai. Adapun jadwalnya sebagai berikut:

  1. Pengumuman seleksi dari tanggal 30 Mei s/d 13 Juni 2021
  2. Pendaftaran seleksi dari tanggal 31 Mei s/d 21 Juni 2021
  3. Pengumuman jadwal CPNS dan PPPK non guru dari tanggal 1 s/d 30 Juni 2021
  4. Masa sanggah tanggal 1 s/d 11 Juli 2021
  5. Pelaksanaan tes SKD CPNS denga sistem CAT BKN pada bulan Juli s/d September 2021
  6. Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru dengan CAT BKN pada bulan Juli s/d September setelah tes SKD teraksana di masing-masing lokasi.
  7. Seleksi Kompetensi PPPK Guru  (CBT Kemdikbud) dibagi menjadi 3 tahap, yaitu: a) Tes 1 pada bulan Agustus 2021, b) Tes 2 pada bulan Oktober 2021, dan c) Tes 3 pada bulan Desember 2021.
  8. Pelaksanaan SKB CPNS pada bulan September s/d Oktober 2021
  9. Pengumuman akhir dan masa sanggah pada bulan November 2021
  10. Penetapan NIP CPNS/ Nomor Induk PPPK pada bulan Desember 2021
Khusus untuk seleksi PPPK Guru terdapat 3 tahapan sebagai berikut:
  1. Semua calon peserta seleksi PPPK harus melakukan pendaftaran di awal
  2. Tes 1 diikuti oleh peserta PPPK Guru dari Tenaga Honorer Eks K-II dan Guru Honorer di Sekolah Negeri
  3. Tes 2 diikuti oleh peserta PPPK Guru dari Tenaga Honorer Eks K-II, Guru Honorer di Sekolah Negeri, Guru Sekolah Swasta dan Lulusan PPG dengan cara peserta memilih kembali formasi yang beum terisi dalam satu wilayah kewenangan.
  4. Tes 3 diikuti oleh peserta PPPK Guru dari Tenaga Honorer Eks K-II, Guru Honorer di Sekolah Negeri, Guru Sekolah Swasta dan Lulusan PPG dengan cara peserta memilih kembali formasi yang belum terisi sesuai serdik atau kualifikasi dan dapat dilakukan lintas daerah.
Untuk info resmi pendaftaran dapat menunggu surat edaran resmi dari instansi masing-masing. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi terkait formasi CPNS dan PPPK di Kabupaten Bangli, Bali. Berdasarkan Nota Dinas Kepala BKDPSDM Kabupaten Bangli telah disetujui formasi CPNS dan PPPK oleh Menpanrb sebagai berikut.
Formasi CPNS Bangli

Adapun rincian formasinya dapat dilihat pada file berikut!

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk para sahabat di Bangli yang akan melamar CPNS ataupun PPPK. Sebagai persiapan, sahabat juga dapat mempelajari modul yang telah disiapkan oleh Kemdikbud (Unduh modul disini).
Salam Edukasi.

I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Formasi CPNS dan PPPK 2021 di Kabupaten Bangli Bali "