Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Keterampilan Digital Abad 21 bagi Guru

infoduniaedukasi.com. Pada tahun ini, Microsoft kembali menyelenggarakan pelatihan gratis untuk guru-guru Indonesia. Pelatihan kali ini bertajuk Pelatihan Keterampilan Digital Abad 21.
Dalam pelatihan ini terdapat 2 pilihan pelatihan yang dapat dipilih guru, yaitu:

  1. Level Dasar (Level 100); Pesertanya terbuka untuk umum atau semua guru. Materi pada level ini yaitu Outlook, Microsoft Forms, Microsoft Sway, Microsoft Teams, One Note, dan Class Notebook.
  2. Level Menengah (Level 200); Pesertanya terbuka bagi alumni pelatihan Level Dasar (Level 100). Pada level ini akan lebih memaksimalkan pengalaman belajar di dalam kelas digital, serta otomatisasi pekerjaan dalam dunia pendidikan. Adapun materi yang akan diberikan, yaitu Microsoft Planner, Microsoft Stream, PowerPoint, Minecraft, Power Automate, dan Microsoft Teams.
Kuota peserta untuk masing-masing level terbatas, sehingga bagi sahabat yang mau ikut harus segera daftar. Jangan sampai kehabisan kuota ya! Pendaftaran dimulai dari tanggal 22 s/d 24 Mei 2021. Kegiatan Pelatihan akan dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 17 Juni 2021.

pelatihan guru

Mari bergabung dalam kegiatan Pelatihan Keterampilan Digital Abad 21. Kegiatan ini didukung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link:  https://register.guruinovatif.net.

Pelatihan akan dipandu dan dibimbing oleh Para Trainer dari seluruh Indonesia yang sudah tersertifikasi sebagai Trainer. Jadi jangan ragu untuk mendaftar ya!

Demikian yang dapat kami bagikan tentang pelatihan yang dapat diikuti oleh guru. Semoga bermanfaat.

Salam Edukasi.

I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Pelatihan Keterampilan Digital Abad 21 bagi Guru"