Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi CPNS dan PPPK Tahun 2021 Kabupaten Jembrana Bali

infoduniaedukasi.com. Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2021 segera akan dibuka. Pengumuman formasi semestinya sudah mulai dilakukan sejak 30 Mei hingga 13 Juni 2021. Tetapi beberapa instansi yang admin intip di website resminya, ternyata belum ada yang mengumumkan formasi secara resmi. Padahal seharusnya pendaftaran sudah dimulai sejak 31 Mei hingga 21 Juni 2021. Pelaksanaan Tes SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru akan dilaksanakan pada bulan Juli s/d September 2021. Sedangkan untuk Seleksi Kompetensi PPPK Guru akan dibagi menjadi 3 tahap, yaitu tahap 1 pada bulan Agustus 2021, tahap 2 bulan Oktober 2021, dan tahap 3 bulan Desember 2021.

Bagi sahabat yang ingin mendaftar seleksi CPNS dan PPPK tahun ini, pasti sudah tidak sabar mengetahui formasi apa saja yang dibutuhkan oleh setiap instansi. Untuk itu, admin mencoba mencari informasi dari berbagai sumber dan akhirnya menemukan formasi CPNS dan PPPK Kabupaten Jembrana Tahun 2021. Formasi ini berdasarkan Keputusan MENPANRB No. 537 Tahun 2021 Tentang Penetapan Pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana Tahun 2021. Berdasarkan keputusan tersebut, Pemerintah Kabupaten Jembrana memperoleh 1.001 Formasi ASN dengan rincian 938 Tenaga Guru, 50 Tenaga Kesehatan, dan 13 Tenaga Teknis.

Cek Kumpulan Modul PPPK Guru Lengkap

Formasi ASN tersebut dibagi lagi menjadi CPNS dan PPPK. Untuk CPNS dibagi menjadi 2, yaitu Tenaga kesehatan sebanyak 33 formasi dan Tenaga Teknis sebanyak 10 formasi. Sedangkan untuk PPPK dibagi lagi menjadi 3, yaitu Tenaga Guru sebanyak 938 formasi, Tenaga Kesehatan sebanyak 17 Formasi, dan Tenaga Teknis sebanyak 3 formasi.

Formasi CPNS Jembrana

Adapun formasi CPNS dan PPPK Kabupaten Jembrana berdasarkan Keputusan MENPANRB No. 537 Tahun 2021 dapat dilihat di bawah ini.

Namun, Formasi di atas kemungkinan masih bisa berubah. Dilansir dari web resmi BKSDM Kabupaten Jembrana, Pelaksanaan Seleksi ASN 2021 ditunda. Hal ini karena masih ada beberapa peraturan pengadaan CPNS, PPK Non Guru, dan PPPK Guru Tahun 2021 yang belum ditetapkan oleh pemerintah pusat. Selain itu, masih ada usulan revisi penetapan formasi oleh beberapa instansi. Jadi sahabat dapat memantau perkembangan informasi melalui infoduniaedukasi.com atau langsung melalui web resmi BKSDM Kabupaten Jembrana (https://bkpsdm.jembranakab.go.id).

jadwal seleksi CPNS

Cek Juga Formasi CPNS dan PPPK 2021 di Kabupaten Bangli Bali

Demikian yang dapat kami bagikan tentang formasi CPNS dan PPPK di Kabupaten Jembrana Tahun 2021. Jangan lupa ikuti Info Dunia Edukasi untuk memperoleh informasi terupdate seputar dunia pendidikan. Terima kasih.

Salam edukasi.

I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Formasi CPNS dan PPPK Tahun 2021 Kabupaten Jembrana Bali"