Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formasi CPNS dan PPPK Provinsi dan Kabupaten di Bali Tahun 2021

Formasi CPNS 2021

infoduniaedukasi.com. Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2021 segera dimulai. Beberapa formasi kebutuhan pemerintah daerah khususnya yang ada di Bali sudah mulai bermunculan. Walau masih berupa keputusan MENPANRB, tetap tentu layak untuk disimak sebagai gambaran awal formasi dari setiap instansi. Untuk Formasi resmi tentu harus menunggu surat edaran dari instansi masing-masing. Untuk itu, sahabat pantau terus Info Dunia Edukasi atau Website Resmi Pemerintah Daerah masing-masing.

Cek Kumpulan Modul PPPK Guru Lengkap

Pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi tentang formasi CPNS dan PPPK yang admin kumpulkan dari berbagai sumber. Adapun Formasi dari masing-masing Pemerintah Daerah yang ada di Bali sebagai berikut!

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali mendapat jatah 1.229 formasi yang terdiri dari 1.109 Tenaga Guru, 82 Tenaga Kesehatan, dan 38 Tenaga Teknis. Adapun formasi lengkapnya sebagai berikut!

(unduh)

Pemerintah Kabupaten Jembrana

Pemerintah Kabupaten Jembrana mendapatkan jatah 1.001 formasi yang terdiri dari 938 Tenaga Guru, 50 Tenaga Kesehatan, dan 13 Tenaga Teknis. Adapun rincian formasinya dapat dibaca disini.

Pemerintah Kabupaten Tabanan

Pemerintah Kabupaten Tabanan mendapat jatah 1.615 formasi yang terdiri dari 1.485 Tenaga Guru, 79 Tenaga Kesehatan, dan 51 Tenaga Teknis. Adapun formasi lengkapnya sebagai berikut!


Pemerintah Kota Denpasar

Pemerintah Kota Denpasar mendapat jatah 1.292 formasi yang terdiri dari 1.169 Tenaga Guru dan 123 Tenaga Teknis. Adapun formasi lengkapnya sebagai berikut!

(Unduh)

Pemerintah Kabupaten Bangli

Pemerintah Kabupaten Bangli mendapatkan jatah 997 formasi yang terdiri dari 846 Tenaga Guru dan 151 Tenaga Kesehatan. Adapun rincian formasinya dapat dibaca disini.

Pemerintah Kabupaten Klungkung

Pemerintah Kabupaten Klungkung mendapat jatah 697 formasi yang terdiri dari 484 Tenaga Guru, 153 Tenaga Kesehatan, dan 60 Tenaga Teknis. Adapun formasi lengkapnya sebagai berikut!


(Unduh)

Pemerintah Kabupaten Karangasem

Pemerintah Kabupaten Karangasem mendapat jatah 1.080 formasi yang terdiri dari 965Tenaga Guru, 93 Tenaga Kesehatan, dan 22 Tenaga Teknis. Adapun formasi lengkapnya sebagai berikut!

(Unduh)

Pemerintah Kabupaten Gianyar

(masih proses)

Pemerintah Kabupaten Buleleng

(masih proses)

Formasi di atas masih ada kemungkinan berubah sesuai dengan surat edaran resmi instansi masing-masing. Tetapi tentu dapat dijadikan gambaran awal formasi CPNS dan PPPK masing-masing instansi yang ada di Bali. Untuk info update akan kami informasikan lebih lanjut atau dapat langsung memantau web resmi Instansi masing-masing.

Demikian yang dapat kami bagikan, tentang formasi CPNS dan PPPK Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota yang ada di Bali. 
Salam Edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru yang mengajar di SDN 6 Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Formasi CPNS dan PPPK Provinsi dan Kabupaten di Bali Tahun 2021"