Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Workshop Peran Bahasa bagi Pendidik di Era Digital

Halo sahabat edukasi, kali ini admin akan berbagi sebuah kegiatan workshop yang tentu sangat bermanfaat bagi rekan-rekan guru.

Nama Kegiatan

Workshop ini dilaksanakan oleh Er Institute dalam rangka meningkatkan kemampuan berbahasa bagi pendidik di era milenial. Adapun tema dalam workshop ini adalah "Peran Bahasa bagi Pendidik di Era Digital".

Narasumber

Pada workshop kali ini, panitia akan menghadirkan 2 orang narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu:

  1. Dr. I Wayan Artika, S.Pd., M.Hum selaku Dosen Jurusan Bahasa Indonesia dari Universitas Pendidikan Ganesha, Penulis, Pegiat gerakan literasi akar rumput pada Komunitas Desa Belajar Bali.
  2. Ni Putu Sugilastini, S.Pd. selaku Guru Bahasa Indonesia dan Pengajar Praktek Guru Penggerak
Panitia juga menghadirkan Keynote Speaker, Nanoe Biroe salah seorang Musisi dari Bali.

Biaya

Cukup investasi sebesar Rp30.000,00, sahabat sudah dapat mengikuti workshop ini dengan beberap fasilitas berikut:
  1. Peserta mendapat E-Setifikat 32 JP
  2. Mendapat Surat Undangan Kegiatan
  3. Mendapat Materi
  4. Mendapat resume kegiatan

Pola Kegiatan

Kegiatan workshop dilaksanakan dengan pola sinkronus dan asinkronus mulai tanggal 24- 27 Maret 2022. Kegiatan sinkronus dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2022 melalui ruang virtual zoom dan live youtube ErV Project pada pukul 09.00 wita hingga selesai. Kegiatan asinkronus dilaksanakan di group telegram berupa tugas mandiri dan posttest yang diberikan kepada peserta.

Pendaftaran

Untuk mengikuti kegiatan workshop ini, peserta cukup melakukan pendaftaran dengan mengisikan identitas, bukti transfer, dan bukti telah Subscribe Youtube ErV Project melalui link: https://s.id/registrasi-workshop-nanoe.


Demikian yang dapat kami bagikan tentang workshop Peran Bahasa bagi Pendidik Milenial yang diadakan oleh Er Institute. Mari belajar bersama dan salam edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Workshop Peran Bahasa bagi Pendidik di Era Digital"