Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Prota dan Program Semester 2 K13 Revisi 2018, Gratis

Semester Genap akan segera tiba, sebagai guru tentu harus segera mempersiapkan diri. Mulai dari mempersiapkan administrasi kelas yang diperlukan dalam pembelajaran, misalnya Program Tahunan  (Prota) dan Program Semester (Prosem) 2.

Program tahunan tentunya sudah dimiliki oleh semua guru, karena biasanya dibuat pada awal tahun ajaran. Prota  dibuat berdasarkan Tema dan Subtema yang muncul pada buku guru. Demikian juga Prosem, namum prosem leboh terinci. Prosem memuat tanggal pertemuan tiap pembelajaran dalam satu semester.

Untuk menentukan tanggal dalam Prosem, harus memperhatikan jadwal pelajaran dan kalender pendidikan yang berlaku. Sudah tentu, Prosem masing-masing sekolah akan mempunyai perbedaan.
Pada kesempatan ini, kami bagikan secara gratis contoh Prota dan Prosem kelas 1 s/d 6 Semester 2 Revisi Terbaru, Karya I Made Rai Alit Sentanu, S. Pd. Tentunya dapat disempurnakan lagi di sekolah masing-masing.
1. Prota dan Prosem Kelas 1 Semester 2 (Unduh)
2. Prota dan Prosem Kelas 2 Semester 2 (Unduh)
3. Prota dan Prosem  Kelas 3 Semester 2 (Unduh)
4. Prota dan Prosem  Kelas 4 Semester 2 (Unduh)
5. Prota dan Prosem  Kelas 5 Semester 2 (Unduh)
6. Prota dan Prosem  Kelas 6 Semester 2 (Unduh)


Baca Juga:
Demikian yang dapat kami bagikan, semoga dapat bermanfaat.
Salam Edukasi!
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

2 komentar untuk "Unduh Prota dan Program Semester 2 K13 Revisi 2018, Gratis"

  1. passord sheet excelnya ap pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal di unprotect aja pak, atau kalau gak bisa hub. no HP yang ada di aplikasi ya, terima kasih

      Hapus

Mohon berkomentar dengan menggunakan akun google. Komentar yang Anonim akan kami hapus, karena kami anggap Spam. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa ikuti Info Dunia Edukasi untuk mendapat update terbaru.