Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Silabus Tematik K13 kelas V Semester 1 Revisi Terbaru, Gratis

Perangkat pembelajaran merupakan sesuatu yang sangat penting bagi guru. Untuk itu, guru dituntut untuk memilikinya. Salah satu perangkat yang wajib dimiliki guru adalah silabus pembelajaran. 

Silabus pembelajaran merupakan dasar yang digunakan untuk menyusun kerangka pembelajaran. Dalam Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses (unduh) silabus paling sedikit harus memuat:
1. Identitas Mata pelajaran;
2. Nama Sekolah;
3. Kompetensi Inti;
4. Kompetensi Dasar;
5. Tema;
6. Materi Pokok;
7. Pembelajaran;
8. Penilaian;
9. Alokasi Waktu;
10. Sumber Belajar

Silabus dapat dikembangkan sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi setiap satuan pendidikan.


Pada kesempatan ini, kami bagikan contoh Silabus Tematik kelas V Semester 1 Revisi Terbaru (unduh) yang dapat diedit sesuai dengan sekolah masing-masing.
Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Salam Edukasi!
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

4 komentar untuk "Unduh Silabus Tematik K13 kelas V Semester 1 Revisi Terbaru, Gratis"

  1. saya sangat bersyukur dapat berkunjung ke info dunia edukasi yang berkaitan dengan tugas saya sebagai guru untuk mencari ninformasi seperti perangkat pembelajaran sekolah dasar besar harapan ssaya semoga INFO DUNIA EDUKASI semakin berkembang untuk membatu para guru di seluruh indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ibu Lisa atas doanya, semoga Info Dunia Edukasi terus dapat berbagi dan bermanfaat untuk semua guru di Indonesia.

      Hapus
  2. Tks byk utk semua yg bisa sy unduh utk pedoman mengajar .

    BalasHapus

Mohon berkomentar dengan menggunakan akun google. Komentar yang Anonim akan kami hapus, karena kami anggap Spam. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa ikuti Info Dunia Edukasi untuk mendapat update terbaru.