Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ganesha Smart (GS) Menerima Siswa Baru Semester 1 2019/2020

Ganesha Smart (GS)

Ganesha Smart (GS) merupakan sebuah rumah belajar yang berperan aktif mendukung Gerakan Literasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah. GS yang berdiri pada tanggal 11 September 2017 diharapkan dapat membantu kesulitan belajar siswa, melalui pembimbingan khusus oleh para pengajar yang tersertifikasi dan berkompeten.

Pada Tahun Pelajaran 2019/2020 Semester 1, GS membuka 3 Program, yaitu:
  • Kelas Reguler
Kelas Reguler merupakan kelas yang diperuntukkan bagi siswa yang ingin meningkatkan pemahamannya dalam lima mata pelajaran, yaitu Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, dan PPKn (Sesuai dengan Kurikulum). 

Kelas ini dibuka dari kelas 1 sampai kelas VI dengan jumlah maksimal 20 orang siswa per kelasnya. Khusus untuk kelas VI, akan diberikan bimbingan untuk menghadapi Ujian Sekolah.
  • Kelas Private
Kelas Private diperuntukkan bagi siswa yang ingin dibimbing secara individual (satu orang satu guru), sehingga guru dan siswa dapat berinteraksi lebih optimal. Gurupun dapat membimbing siswa lebih maksimal.
  • Kelas Bimbingan Plus
Bimbingan Plus dalam membimbing siswa mengerjakan tugas/pekerjaan rumah (PR). Program ini gratis untuk semua siswa GS.

Bagi Sahabat yang ada di sekitar Desa Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali dan mempunyai anak atau keluarga yang ingin mendapat bimbingan belajar di luar jam sekolah dapat mendaftar di GS. Biayanya sangat terjangkau, hanya Rp290.000,00 per semester dan sudah termasuk paket LKS. Sedangkan untuk kelas privat hanya Rp35.000,00 per pertemuan.

Untuk lebih jelasnya dapat membaca pada brosur berikut.

Pendaftaran dapat dilakukan tanggal 7 s/d 16 Agustus 2019 dan pembelajaran dumulai lebih awal, pada tanggal 12 Agustus 2019.

Bila ingin mendaftar atau bertanya, bisa melalui kontak pada brosur.
Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Salam edukasi
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.