Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Bimtek Daring Pemanfaatan Google Classroom P4TK Matematika 2020

Dalam rangka memanfaatkan waktu produktif disela Bekerja di Rumah (BDR) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, maka Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika membuka pendaftaran Bimtek Online  Pemanfaatan Google Classroom bagi Bapak/Ibu Guru pada semua Jenjang.

Pemanfaatan Google Classroom

Kegiatan akan dilaksanakan secara daring/online mulai tanggal 9 s/d 19 April 2020. Adapun materi utamanya yaitu: Pengenalan Google Classroom, Merancang Kelas Online, dan Pengembangan Kelas Online. Untuk pendaftaran, calon peserta wajib mengisi formulir pendaftaran di alamat https://s.id/daftar-bimtol. Semua peserta akan diseleksi oleh panitia, bagi peserta yang lolos berhak mengikuti diklat. Jika menemui kendala dalam pendaftaran dapat meminta bantuan melalui narahubung: Angga (0895345758873) dan Indarti (082145450522).

Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat bagi semua guru guna belajar merancang sebuah kelas online bagi siswanya. Bagi Sahabat yang sekiranya siswanya dapat mendukunmg kegiatan kelas online dengan google classroom, tentu dapat memanfaatkan diklat ini. Selain bermanfaat untuk siswa, tentu juga sangat bermanfaat bagi guru, karena dapat menunjang karier guru. Karena bentuk kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yang tentunya dibuktikan dengan sertifikat mengikuti kegiatan.

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk mengisi waktu selama bekerja di rumah.
Salam edukasi
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Bimtek Daring Pemanfaatan Google Classroom P4TK Matematika 2020"