Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Webinar Online dan Gratis untuk Guru dan Orang Tua

Dalam rangka menanggapi siswa belajar di rumah karena COVID-19,  maka REFO berkolaborasi dengan Google Educator Group Indonesia, didukung oleh Google for Education dan Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, menyelenggarakan serangkaian webinar secara ONLINE dan GRATIS untuk membantu guru dan orang tua menerapkan strategi pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan perangkat Google Suite for Education.

Diklat pembelajaran daring

Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat, utamanya bagi guru dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran secara daring dari rumah. Kegiatan dilaksanakan dua sesi dalam sehari. Sesi pertama dimulai pukul 10.00 s/d 11. 00 WIB dan sesi dua dimulai pukul 15.30-16.30 WIB.

Webinar dapat diikuti melalui aplikasi youtube secara live streaming. Pada saan sesi berlangsung, peserta dapat mengajukan pertanyaan pada menu live chat. Pertanyaan teratas akan dijawab oleh pemateri dan bagi pertanyaan yang belum dijawab dan penting untuk dijawab akan dijawan di website REFO.

Pada akhir sesi, setiap peserta akan diberik kesempatan untuk mengisi absen yang akan digunakan untuk membuatkan sertifikat. Sehingga selain untuk belajar, kegiatan ini juga bermanfaat untuk menunjang karier guru. Namun karena banyaknya peserta, maka sertifkat akan dikirimkan maksimal satu minggu setelah kegiatan.

Bagaimana sahabat, tertarik untuk belajar?
Cek jadwal dan link webinar pada link berikut:

Ayo sahabat, kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat untuk menunjang pembelajaran daring. mari diramaikan. Mari bersama kita bagikan info ini kepada sahabat guru yang lain.

Salam edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "Webinar Online dan Gratis untuk Guru dan Orang Tua "