Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Pemetaan KD 3 dan KD 4 K13 SD Semester 1 Kelas 1 s/d 6


Tahun Pelajaran 2019/2020 akan segera tiba, sebagai guru tentu harus segera mempersiapkan diri. Mulai dari mempersiapkan administrasi kelas yang diperlukan dalam pembelajaran, misalnya Pemetaan KD 3 dan KD 4.

Pemetaan KD ini sangat penting untuk menyusun perangkat pembelajaran yang lain, seperti silabus dan RPP, serta untuk menyusun evaluasi pembelajaran.

Dalam menyusun pemetaan KD, kita dapat melihat pemetaan yang sudah ada pada buku guru masing-masing kelas. Pemetaan tersebut dapat kita tuangkan ke dalam format pemetaan yang ada pada buku pedoman penilian (unduh) atau dapat kita kembangkan sendiri.
Pada kesempatan ini, kami bagikan contoh Pemetaan KD dari KI 3 dan KD 4 yang dibuat oleh bapak I Made Rai Alit Sentanu, S. Pd. yang dapat disesuaikan lagi berdasarkan kebutuhan sekolah masing-masing.
1. Pemetaan KD Kelas 1 Semester 1 (Unduh)
2. Pemetaan KD Kelas 2 Semester 1 (Unduh)
3. Pemetaan KD Kelas 3 Semester 1 (Unduh)
4. Pemetaan KD Kelas 4 Semester 1 (Unduh)
5. Pemetaan KD Kelas 5 Semester 1 (Unduh)
6. Pemetaan KD Kelas 6 Semester 1 (Unduh)

Baca Juga:
Demikian yang dapat kami bagikan. Semoga dapat bermanfaat.
Salam Edukasi!
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

6 komentar untuk "Contoh Pemetaan KD 3 dan KD 4 K13 SD Semester 1 Kelas 1 s/d 6"

Mohon berkomentar dengan menggunakan akun google. Komentar yang Anonim akan kami hapus, karena kami anggap Spam. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa ikuti Info Dunia Edukasi untuk mendapat update terbaru.