Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Banyak Yang Tau, Beginilah Cara Membeli Ebook Dengan Harga Murah

Hallo Sahabat, 
Kali ini kami akan berbagi tentang cara membeli Ebook dengan harga yang murah.
Bagaimana Caranya? Simak artikel ini sampai habis!

Ebook merupakan buku berbentuk digital atau elektronik yang dapat dibuka dan dibaca dengan bantuan komputer, laptop, tablet, atau smartphone. Ebook mempunyai fungsi yang sama dengan buku cetak. 

Di Zaman yang serba digital ini, tentu Ebook dapat menjadi pilihan utama dibandingkan buku cetak. Hal ini karena Ebook lebih praktis dari segi penyimpanan dan penggunaannya.

Untuk memiliki sebuah ebook, tentu kita harus mempunyai perangkat yang dapat menyimpan dan membukanya, seperti komputer, laptop, dan smartphone. 

Google telah menyediakan aplikasi untuk mengunduh, membeli, dan membaca Ebook. Playbook. Setiap smartphone yang berbasis android pasti berisi playbook. Untuk login ke playbook, cukup dengan menggunakan email yang aktif. Setelah masuk, maka sahabat akan menemukan berbagai macam Ebook, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Untuk yang gratis, tentu dapat langsung kita unduh dan kita baca. Namun untuk yang berbayar, biasanya hanya dapat membaca sebagainnya saja sebagai contoh.

Tampilan Ebook di Smartphone
Tampilan Ebook di Smartphone
Bagaimana caranya, agar kita dapat membeli Ebook yang kita butuhkan dengan harga yang murah?
Perhatikan kembali gambar di atas! Disana tertera "Kredit RP40.000 untuk harga ebook lebih dari Rp40.000."  Artinya sahabat mendapatkan kredit/modal untuk membeli ebook. Kredit ini dapat digunakan untuk harga ebook di atas Rp40.000. Jadi bagi sahabat bisa mengkliknya untuk mendapatkan kredit ini. 

Setelah di klik, maka akan muncul seperti berikut!
Tampilan Setelah Klik Kredit
Klik Belanja Sekarang, maka kredit sudah bisa digunakan. Cari buku yang kita perlukan yang harganya di atas RP40.000. Misalnya buku yang berjudul Penilaian Autentik.
Tampilan Harga Buku Penilaian Autentik
Setelah itu, klik buku yang kita pilih.
Tampilan Setelah memilih buku
Kemudian pilih Beli Rp40.010,00.
Tampilan setelah pilih beli
Kemudian klik lanjutkan.
Tampilan Metode pembayaran

Kemudian pilih metode pembayarannya. Bisa menggunakan pulsa sesuai kartu yang dipakai, Kartu kredit atau tukarkan kode. 
Tampilan setelah memilih metode pembayaran

Setelah memilih metode pembayaran, maka akan muncul 2 harga, yaitu harga RP40.000,00 dan Rp 6,00 (harga buku-40.000). Kemudian sahabat diminta memasukkan sandi emailnya. Setelah dimasukkan, kemudian klik Verifikasi.
Tampilan Pembelian berhasil
Setelah verifikasi dan berhasil maka pembelian telah berhasil. Buku siap dibaca. Tinggal Klik Baca, maka buku akan terbuka.

Demikianlah cara agar dapat membeli buku dengan harga murah memanfaat kredit dari google palybook.

Jika tidak keberatan bisa cek koleksi kami, dari CV Media Edukasian di Playbook.

Semoga bermanfaat.
Salam edukasi.
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.