Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mendapatkan Akun Quizizz Super

Apa itu Quizizz?

Quizizz merupakan sebuah platform berbasis website yang dapat digunakan untuk membuat kuis dan presentasi interaktif. Quizizz dapat dimanfaatkan oleh guru dalam melaksanakan pembelajaran yang lebih inovatif. Siswa dapat berinteraksi secara langsung dengan presentasi atau kuis yang dibuat oleh guru.

Quizizz dapat diakses secara langsung atau dengan mode PR. Mode PR memungkinkan siswa untuk mengakses di rumah dengan waktu yang lebih fleksibel. Hasil pekerjaan siswa juga dapat diakses dengan mudah oleh guru.

Kelebihan Quizizz

Adapun kelebihan quizizz, yaitu:

  1. Memudahkan guru/pemngguna dalam membuat kuis dengan bank soal. Quizizz menyediakan bank soal yang dapat langsung digunakan oleh guru.
  2. Kuis menjadi lebih menarik dan menantang dengan adanya sistem poin dan ranking
  3. Adanya menu memunculkan jawaban yang benar ketika siswa menjawab salah
  4. Quizizz daat menampilkan statistik jawaban siswa
  5. Mempunyai fitur-fitur yang menarik, seperti meme dan bonus poin

Kekurangan Quizizz

Seperti pepatah mengatakan, "Tak ada Gading yang Tak Retak", begitu juga dengan Quizizz. Dengan berbagai keunggulan Quizizz, Quizizz juga memouynya kelemahan. Adapaun kelemahan Quizizz, yaitu:

  1. Memerlukan sinyal internet agar dapat mengakses Quizizz dengan baik
  2. Bisa jadi siswa dapat turun peringkat jika kurang cepat dapat menjawab soal, walaupun jawabannya sudah benar
  3. Dalam mode langsung, akan ada kendala jika ada siswa yang terkendala untuk bergabung

Jenis Akun Quizizz

Seperti halnya aplikasi lainnya, Quizizz juga mempunyai versi gratis (Basic) dan versi super (berbayar). Untuk mendapatkan akses penuh di Quizizz, tentu kita harus mendaftarkan akun menjadi versi Super/berbayar. 

3 Cara Mendapatkan Akun Quizizz Super

Setidaknya ada 3 cara untuk mendapatkan Akun Quizizz Super, yaitu:
  • Membeli Akun Super Quizizz. Jika mempunyai uang tentu langkah ini menjadi yang paling mudah. Dengan biaya Rp300.000,00 sahabat sudah dapat menikmati semua fitur Quizizz dalam mode Akun Super Quizizz.
  • Mengikuti Program School & Disctrict. Dengan mengikuti program ini, semua guru bahkan 1 kabupaten dapat memperoleh akun Super gratis. Untuk mengikuti program ini dapat berkoordinasi dengan Super Trainer dan School Trainer yang ada di Kabupatennya.
  • Merekomendasikan Quizizz dengan Kode Referal. Cara ini menjadi cara alternatif jika ingin memperoleh akun Suoer Quizizz secara gratis. Anda cukup membagikan link referal yang ada pada akun quizizz masing-masing kepada rekan-rekan guru yang lain dan mengajak mereka untuk memainkan minimal 1 kuiz. Dengan cara ini, maka keduanya (yang membagikan dan yang mendaftar dengan link referal) akan memperoleh akun Super selama 1 bulan untuk 1 orang.

Cara membagikan link Referal Quizizz

akun super quizizz
  • Klik Undang & dapatkan Super gratis
Cara dapat Akun Super Quizizz
  • Klik Salin dan bagikan tautan
  • Kirimkan link yang telah disalin ke rekan-rekan Sahabat.
Bila ingin mendapatkan akun Super Gratis selama 1 bulan, dapat mendaftar menggunakan link referal saya berikut: https://quizizz.ref-r.com/c/i/29903/69089222
Agar akun super dapat aktif, harus memainkan minimal 1 game quizizz.

Baca Juga: 

Demikian yang dapat infoduniaedukasi.com bagikan tentang 3 cara mendapatkan Akun Quizizz Super. Semoga bermanfaat. Salam edukasi.

I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mendapatkan Akun Quizizz Super"