Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Format Daftar Nilai K13 Semester 2 Kelas 1 s/d 6 K-13 Revisi 2018, Gratis

Halo sahabat edukasi, kali ini infoduniaedukasi.com akan berbagi terkait daftar nilai kurikulum 2013 untuk semester 2 secara gratis.

Semester Genap akan segera tiba, sebagai guru tentu harus segera mempersiapkan diri. Mulai dari mempersiapkan administrasi kelas yang diperlukan dalam pembelajaran, misalnya Daftar Nilai.

Daftar nilai merupakan dokumen yang sangat penting dalam proses pembelajaran. Dengan daftar nilai, guru dapat mendokumentasikan hasil belajar siswa, terutama untuk aspek KI 3 dan KI 4. Daftar  nilai juga sangat berperan dalam mewujudkan penilaian yang autentik kepada siswa.

Menyusun daftar nilai dalam kurikulum 2013 memang cukup rumit, karena harus menilai setiap KD  Muatan yang muncul pada setiap tema. Sering kali guru mengalami kesulitan dalam membuat daftar nilai yang sesuai.


Pada kesempatan ini, kami bagikan secara gratis contoh format daftar nilai Kurikulum 2013 dari kelas 1 s/d 6 Semester 2 Revisi Terbaru, Karya Bapak I Made Rai Alit Sentanu, S. Pd. Daftar nilai Kurikulum 2013 ini telah disusun secara sederhana dan aplikatif, untuk nantinya dimasukkan ke dalam aplikasi rapor Kurikulum 2013.  Format ini juga sangat ekonomis, karena tidak memerlukan banyak biaya dalam mencetaknya.

1. Daftar nilai  Kelas 1 Semester 2 (Unduh)
2. Daftar nilai  Kelas 2 Semester 2 (Unduh)
3. Daftar nilai  Kelas 3 Semester 2 (Unduh)
4. Daftar nilai  Kelas 4 Semester 2 (Unduh)
5. Daftar nilai  Kelas 5 Semester 2 (Unduh)
6. Daftar nilai  Kelas 6 Semester 2 (Unduh)


Format daftar nilai Kurikulum 2013 di atas sudah langsung  dapat digunakan ataupun dapat disesuaikan lagi sesuai dengan kebutuhan. 

Demikian yang dapat infoduniaedukasi.com bagikan tentang daftar nilai kurikulum 2013, baik penilaian untuk KI 3 dan KI 4. Semoga dapat bermanfaat dan membantu sahabat edukasi dalam mengelola hasil belajar peserta didik. Jika ada masukan atau kendala dalam mengakses file daftar nilai kurikulum 2013 di atas dapat menuliskan di kolom komentar.
Salam Edukasi!
I Wayan Ardika
I Wayan Ardika Saya adalah Seorang Guru Sekolah Dasar yang bertugas di Kab. Jembrana, Bali. Melalui Blog ini, saya ingin terus belajar sambil berbagi.

14 komentar untuk "Unduh Format Daftar Nilai K13 Semester 2 Kelas 1 s/d 6 K-13 Revisi 2018, Gratis"

  1. Sangat Berfmanfaat Pak, dan Mohon Dishare juga yang Semester 1 Pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf baru membalas pak, Link Daftar nilai semester 1 sudah saya tambah di dalam artikel di atas pak. Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
    2. Sudah saya update link untuk untuk semester 1 ya, terima kasih

      Hapus
  2. Makasih ,sangat membantu ...

    BalasHapus
  3. mohon maaf sebelumnya untuk daftar nilai tidak bisa di dowmload ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi bu, filenya tersimpat di Drive bu, dicoba lagi bu ya, bisa pakai laptop biar lebih lancar. Terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
    2. Iya pak Terimakasih banyak dan sangat membantu sekali

      Hapus
    3. sama-sama bu, semoga bermanfaat

      Hapus
  4. Terima Kasih Saudara..Saya sangat terbantu dan bermanfaat.

    BalasHapus
  5. Terimakasih pak. Sangat bermanfaat

    BalasHapus

Mohon berkomentar dengan menggunakan akun google. Komentar yang Anonim akan kami hapus, karena kami anggap Spam. Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa ikuti Info Dunia Edukasi untuk mendapat update terbaru.